Home / Hukum / Anggota DPRD Kupang Aniaya Wanita Diduga Selingkuhan

Anggota DPRD Kupang Aniaya Wanita Diduga Selingkuhan

Bagikan Halaman ini

Share Button
ILUSTRASI

ILUSTRASI

KUPANG—LINTASNTT.COM: Anggota DPRD Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) JI, 43, dilaporkan ke polisi, Senin (16/12) karena menganiaya seorang wanita yang diduga selingkuhan.

Laporan kasus penganiayaan ini disampaikan RP, 28, selingkuhan JI kepada ke polisi pada Minggu (15/12). Laporan diterima Brigpol Markus FS Wangge di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Kupang Kota.

Kasus penganiayaan ini terjadi akhir pekan lalu. JI dilaporkan memukul RP hingga menderita luka di sejumlah bagian tubuhnya. Kejadan ini berlangsung di tempat kos korban di Kelurahan Oebobo.  Waka Polres Kupang Kota Kompol Yulian Perdana membenarkan kasus penganiyaan tersebut.  “Korban sudah mengadukan kasus ini.sekarang masih diperiksa dan didalami oleh penyidik reskrim,” katanya.

Baca Juga :  Pemuda Lasiana Tewas Dibunuh

Menurutnya, penyidik juga masih mendalami apakah pelapor yang juga korban adalah selingkuhan terlapor atau istri muda terlapor. “Itu selingkuhan atau istri muda masih kurang jelas. Yang jelas menurut informasi, ada hubungan antara pelapor dan terlapor,” tambahnya. Informasi lain yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan RP diduga kuat selingkuhan JI yang tinggal di Desa Pukdale, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. (GBA)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda