Home / Hukum / Anggota Brimob Korban Penusukan Dimakamkan di Alor

Anggota Brimob Korban Penusukan Dimakamkan di Alor

Mako Brimob/Foto: Fajar Online
Mako Brimob/Foto: Fajar Online

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang-Jenasah anggota intel Brimob Kelapa Dua Depok, Bripka Marhum Prencje, 41, dijadwalkan tiba di Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (12/5) pagi.

Marhum tewas ditusuk sesorang yang diduga pelaku teror di parkiran Kantor Satuan Intel Korps Brimob Kelapa Dua, Depok, Kamis (10/5) sekitar pukul 23.45 Wita.

Setelah tiba di Kupang, jenasah dibawa ke Mako Brimob Polda NTT dan selanjutnya jenasah dibawa ke Pelabuhan Tenau untuk diberangkatkan ke Alor menggunakan Kapal Cepat milik Basarnas.

Kapolres Alor Ajun Komisaris Besar (AKB) Patar Silalahi mengatakan pihaknya sudah bertemu orang tua korban di Kampung Tamiming, Kelurahan Kalabahi Barat, Kecamatan Teluk Mutiara untuk menyampaikan kabar duka tersebut.

Baca Juga :  Penahanan Brigpol Rudy Soik Dipindahkan ke Kejati

“Keluarga sangat berduka dan saat ini mereka sedang melakukan persiapan untuk menyambut jenasah,” kata Patar Silalahi saat dihubungi lewat telepon dari Kupang, Jumat (11/5) petang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Bripka Marhum Prencje akan dimakankan di Taman Makam Pahlawan Malua Galiau Batu Nirwala, Desa Petleng, Kecamatan Alor Tengah Utara, Kabupaten Alor.

Bripka Marhum menjadi menjadi korban penusukan setelah sehari sebelumnya aparat berhasil mengusai napi teroris di Rumah Tahanan Markas Brimob Kelapa Dua, Depok, pasca insiden yang menewaskan lima anggota brimob. (sumber: mi/palce amalo)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda