Home / Hiburan / Angelina Sondakh dan Brotoseno Nikah di Rutan KPK

Angelina Sondakh dan Brotoseno Nikah di Rutan KPK

Angelina Sondakh (tengah) bersama Aaliyah Massaid (kiri), dan Zahwa Rezi Massaid (kanan),.Foto: Tribun
Angelina Sondakh (tengah) bersama Aaliyah Massaid (kiri), dan Zahwa Rezi Massaid (kanan),.Foto: Tribun

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta–Angelina Sondakh dan Brotoseno ternyata sudan menikah empat tahun lalu. Pernikahan tersebut dilakukan secara siri saat Angelina Sondakh masih menjadi tahanan KPK tahun 2012 silam. Hal tersebut diungkapkan Firman Chandra, kuasa hukum Brotoseno.

Masih menurut Firman, pihaknya tidak ingin membicarakan detail perihal pernikahan Brotoseno dan Angelina Sondakh. Seperti yang disampaikan Angelina Sondakh pada Firman, nanti akan ada cerita dari Angelina Sondakh yang akan disampaikannya.

“Saya sudah bicara dengan mba Angelina Sondakh panjang lebar di Rutan Pondok Bambu. Nanti setelah Senin ya, mungkin ada pemberitahuan selanjutnya,” ujar Firman Chandra, Jumat (25/11/2016).

Perihal ketertutupan Angelina Sondakh dan Brotoseno perihal pernikahan mereka, Firman juga tidak ingin terlalu banyak mengomentari.

Baca Juga :  Putri Titian Dilamar Junior Liem

“Sebenarnya nggak perlu kaget ya,” tegas Firman.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Brotoseno, Firman Chandra mengungkapkan, jika Brotoseno dan Angelina Sondakh sudah melakukan pernikahan secara siri tahun 2012. (bintang.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda