Home / Politik / Alfred Saudila Dilantik jadi Ketua DPRD Rote Ndao

Alfred Saudila Dilantik jadi Ketua DPRD Rote Ndao

Pelantikan Alfred Saudila sebagai Ketua DPRD Rote Ndao/Foto dari Potretntt.com
Pelantikan Alfred Saudila sebagai Ketua DPRD Rote Ndao/Foto dari Potretntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Rote– Alfred Saudila, A.Md telah dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao pada Kamis (4/5/2016) sekitar pukul 13.00 Wita.

Alfred Saudila adalah anggota DPRD Rote Ndao dari Partai NasDem, dilantik menjadi ketua DPRD menggantikan posisi mendiang Insan Saudale yang meninggal pada 11 Oktober 2015 karena sakit. Alfred menjabat Ketua DPRD sampai 2019.

Pelantikan dilakukan dalam Rapat Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah Janji Ketua DPRD Kabupaten Rote periode 2014-2019 yang dipandu Ketua Pengadilan Rote Ndao Hiras Sitanggang.

Alfred dilantik sesuai Surat Keputusan Gubernur NTT Nomor: Pem.172.1/18/II/2016 tentang peresmian pemberhentian dan peresemian pengangkatan ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao

Seusai prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, Alfred menuju kursi pimpinan. Ia kemudian melantik Nikson E Therik, rekannya dari Partai NasDem. Nikson dilantik sebagai hasil Pergantian Antarwaktu (PAW) terhadap mendiang Insan Saudale.

Baca Juga :  Hasil Pleno Ulang Pemilukada Sumba Barat Daya Tidak Sah

Pelantikan ketua DPRD dan Pengganti Antar Waktu dihadiri Ketua Fraksi Partai NasDem DPR Viktor Laiskodat dan Ketua DPW Partai NasDem NTT Jecky Uly,

Bupati Rote Ndao Leonard Haning yang membacakan sambutan gubernur menyebutkan anggota dewan harus melayani rakyat, mencintai rakyat dengan tulus.

“Komposisi DPRD yang sudah lengkap diharapkan memberi efek dan dorongan kebersamaan yang semakin kuat dalam menentukan kebijakan-kebijakan yang bermartabat dan mempercepat pengambilan keputusan berkaitan dengan upaya percepatan pembangunan daerah sehingga tidak menghabiskan waktu dalam pembahasan,” ujarnya. (gma/sumber: revolusinews)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda