Home / Politik / Ahok Siapkan Ambulans Jika Politisi Gerindra Terjun dari Puncak Monas

Ahok Siapkan Ambulans Jika Politisi Gerindra Terjun dari Puncak Monas

Ahok (kiri), Habiburokhman (kanan). Foto dari islam nkri
Ahok (kiri), Habiburokhman (kanan). Foto dari islam nkri

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta–Cuitan politisi Partai Gerindra Habibburokhman yang mengaku siap terjun bebas dari puncak Monas, jika Ahok lolos menjadi peserta pilkada dari jalur independen, mulai direspon Ahok.

Ahok bersedia menyiapkan ambulans jika Ketua DPP Gerindra itu serius berniat terjun dari atas Monas. Ucapan Ahok itu pun ditimpali lagi oleh Habiburokhman.

Anak buah Prabowo Subianto di Gerindra itu meminta Ahok untuk tidak membuang-buang waktu dengan menyiapkan ambulans. Menurutnya, ada hal yang lebih mendesak untuk dipersiapkan sang gubernur.

“Sebaiknya Ahok segera fitting rompi oranye saja, karena penyidikan kasus Rumah Sakit Sumber Waras di KPK sepertinya akan segera dimulai,” kata Habiburokhman dalam keterangannya, Sabtu (26/3/16).

Baca Juga :  PDIP Minta Warga NTT Bersabar Tunggu Penetapan Cagub

Rompi oranye yang dimaksud Habiburokhman kemungkinan adalah rompi tahanan milik KPK. Seperti diketahui, komisi antirasuah saat ini sedang menyelidiki kasus dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemprov DKI atas persetujuan Ahok. “Kalau Ahok kesulitan mencari rompi oranye, dengan senang hati saya akan hibahkan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, “saling berbalas pantun” antara kedua politikus ini bermula dari cuitan Habiburokhman di media sosial twitter beberapa waktu lalu.

Praktisi hukum ini mengaku siap terjun bebas dari puncak Monas jika Ahok lolos menjadi peserta Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen.

Saat ditanya awak media mengenai ocehan bekas rekan satu partainnya itu, Ahok menjawab santai. Dia mempersilahkan Habiburokhman menjalankan niatnya itu. “Kita akan siapkan ambulance buat dia,” sambung Ahok.

Baca Juga :  Poros Jokowi-JK NTT: Jangan Coba-Coba Bermain Curang

Seperti diberitakan sebelumnya, bunyi cuitan itu ialah: “12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman. (dari rmol/dil/jpnm).

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda