Home / Hukum / Adik Wakil Ketua DPRD SBD Kena Panah di Dada

Adik Wakil Ketua DPRD SBD Kena Panah di Dada

Bagikan Halaman ini

Share Button

KUPANG—LINTASNTT.COM: Satu korban bentrokan antarpendukung calon bupati di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur akan menjalani operasi untuk mengangkat panah yang masih menancap di dada.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah sumber di Sumba menyebutkan korban bernama Umbu Mahembu juga menderita luka-luka karena ditikam menggunakan parang oleh penyerangnya. Ia adalah adik dari Wakil Ketua DPRD Sumba Barat Daya Gerson T Dendo, telah dievakuasi ke rumah sakit setempat beberapa jam setelah bentrokan berakhir . Bentrokan antarpendukung calon bupati ini pecah pada Jumat (30/8) siang.

Seperti diberitakan lintasntt.com sebelumnya, bentrokan berawal dari massa pendukung pasangan calon bupati Markus Dairo Talu-Dara Tanggu Kaha (MDT-DT) dari Kecamatan Kodi menuju Bandara Tambolka untuk menjemput pasangan tersebut dari Jakarta.

Baca Juga :  Pasca Penyerangan, Aktivitas di Pospol Fatululi Kembali Normal

Mereka dicegat massa dari pasangan calon bupati Kornelis Kodi Mete-Daud Lende Umbu Moto (Konco Ole Ate) di perbatasan Desa Bukambero yang berujung bentrokan. Dalam peristiwa itu satu orang tewas terkena panah dan sejumlah orang yang menderita luka-luka, dirawat di rumah sakit. Hingga Jumat malam, lokasi bentrokan dilaporkan mulai kondusif, namun polisi masih berjaga-jaga guna menghindari bentrokan susulan. (GBA)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda