Home / Humaniora / Ada Lima Lokasi Mangkal PSK di Kupang

Ada Lima Lokasi Mangkal PSK di Kupang

KD

Bagikan Halaman ini

Share Button

KUPANG—LINTASNTT.COM: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur terus menggelar razia pekerja seks komersial (PSK) di berbagai lokasi di kota tersebut.

Razia tersebut terutama difokuskan kepada PSK yang beroperasi di luar lokasi prostitusi di lima lokasi yakni Bimoku, Belakang Gedung Bank NTT, samping gedung Bank NTT, Belakang Hotel Ti’i Langga, dan sebuah lokasi di Kelurahan Kayu Putih.

Kasat Satpol PP Kota Kupang Thomas Dagang selama tiga pekan terakhir pihaknya melakukan operasi untuk menangkap PSK di lima lokasi. PSK yang umumnya berasal dari luar daerah tersebut setelah tertangkap, diberikan bimbingan guna tidak kembali lagi menjalani profesi sebagai PSK.

Baca Juga :  Jelang Maulid, Albaitul Qadim Gelar Takbir Akbar

“Operasi ini dilakukan karena keberadaan PSK sangat meresahkan masyarakat,” kata Thomas kepada wartawan, Kamis (25/7).

Ia mengatakan selama operasi penertiban, petugas tidak menemukan PSK yang tertangkap bersama dengan pelanggannya. “Kami tidak menemukan pemakai jasa dari PSK, mungkin informasi penertiban ini bocor,”   katanya.

Ia mengatakan operasi terhadap PSK tidak hanya dilakukan saat hari raya saja, tetapi pada saat tertentu petugas tetap turun ke lokasi yang dicuiga sering menjadi tempat mangkal PSK untuk melakukan penertiban. (GBA)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda