Home / Nasional / Ada Bom Bunuh Diri, Presiden Tetap Mudik ke Solo

Ada Bom Bunuh Diri, Presiden Tetap Mudik ke Solo

Presiden Joko Widodo/Foto: Reuters dari Bisnis.com
Presiden Joko Widodo/Foto: Reuters dari Bisnis.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Solo—Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana tiba di Solo, Rabu (6/7) pukul 15.30 WIB setelah berlebaran di Padang, Sumatera Barat.

Bom bunuh diri yang meledak di Mapolresta Solo tidak membuat Presiden Joko Widodo membatalkan rencananya mudik ke kampung halamannya di Solo. untuk berlebaran bersama keluarga besarnya.

“Silaturahmi dengan keluarga, tetangga, dan masyarakat,” ujar Jokowi sebagaimana dikutip dari siaran pers Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

Jokowi akan berada di Solo hingga 8 Juli 2016. Sehari setelahnya, Kepala Negara akan bertolak ke Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menggelar open house.

Pada sore di hari yang sama, Jokowi-Iriana akan bertolak ke Jakarta untuk melanjutkan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :  Soal Ujian Bahasa Indonesia Paling Mudah

Selama di Solo dan Yogyakarta, Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono, dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Serangan Bom di Mapolresta Solo terjadi pada Selasa pagi, 05 Juli 2016 atau sehari menjelang hari Raya Idul Fitri. Pelaku Bom Bunuh Diri bernama Nur Rohman tewas dalam kejadian tersebut. (kompas/detik)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda