Home / Humaniora / AC Mati, Bupati dan Wakil Bupati Kepanasan di Aula Ben Mboi

AC Mati, Bupati dan Wakil Bupati Kepanasan di Aula Ben Mboi

Bupati Manggarai Deno Kamelus/Foto: Lintasntt.com
Bupati Manggarai Deno Kamelus/Foto: Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Sembilan pasangan bupati terpilih periode 2016-2021 yang mengikuti gladi bersih di Aula Ben Mboi, Kantor Gubernur NTT, Selasa (16/2) kepanasan gara-gara listrik di kawasan itu mati yang mengakibatkan pendingin ruangan (AC) tidak dinyalakan.

Bupati Manggarai Deno Kamelus mengeluh karena selama berlangsungnya gladi kotor hingga gladi bersih, seluruh AC dalam kondisi mati.

“Dalam ruangan ini ada AC, kalau boleh besok (saat pelantikan) dinyalakan supaya kita tidak kepanasan,” katanya ketika gladi bersih berakhir.

Terkait permintaan tersebut, Kabag Protokol Wily Paga mengatakan saat pelantikan bupati dan wakil bupati, Rabu, 17 Februari 2016, panitia akan menghidupkan seluruh AC sejak pukul 06.00 Wita sehingga ketika upara pelantikan yang dijadwalkan 09.00 pagi seluruh ruangan sudah dingin.

Baca Juga :  PLN Gelar Apel Siaga Menyambut Ramadhan

Ia mengatakan saat gladi berlangsung, listrik di kawasan kantor gubernur padam. Panitia kemudian menghidupkan genzet namun daya listrik yang dihasilkan genzet tidak mampu menghidupkan AC.

Dia mengatakan pada acara pelantikan bupati dan wakil bupati, Rabu, 17 Februari 2016, PLN tidak akan memadamkan listrik di kawasan kantor gubernur. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda