Home / Humaniora / 54 Jamaah Haji Tiba di Kupang

54 Jamaah Haji Tiba di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
Jamaah Haji Tiba di Kupang/Foto: Ellya Djawas

Jamaah Haji Tiba di Kupang/Foto: Ellya Djawas

Kupang–Lintasntt.com: Sebanyak 54 Jamaah haji tiba di Bandara El Tari Kupang, Selasa (20/10) menggunakan pesawat Citilink.

Jamaah yang baru tiba tersebut merupakan bagian dari 104 asal Kota Kupang yang berangkat menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Mereka dijemput Wali Kota Kupang Jonas Salean bersama sejumlah unsur Forkompinda seperti Kapolres Kupang Kota, Dandim Kupang, dan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanmenag).

Mereka berdiri di bawah tangga pesawat dan menyalami satu per satu jamaah. Sebelum pulang ke rumah masing-masing, Jamaah berkumpul di Asrama Haji Oebufu. Jonas mengucapkan selamat kepada para jamaah haji yang baru saja selesai menunaikan ibadah haji, dan berharap para jamaah haji ini mendapatkan predikat haji Mabrur.

Baca Juga :  Wow...Kadis DKP NTT Tertangkap Basah dengan Bawahan

“Semoga pengorbanan selama melaksanakan ibadah haji, akan berbuah imbalan pahala dan mendapatkan predikat haji mabrur,” katanya.

Kakanmenag Kota Kupang, Ambros Korbafo mengatakan sejumlah jamaah asal Kupang telah dijemput keluarga begitu tiba di Surabaya  “Ada jemaah sudah dijemput dan berpisah di Surabaya. Jadi jamaah yang tiba di Kupang hari ini hanya 54 orang, dan semuanya pulang dengan selamat,” katanya.

Dia Bersyukur para jamaah haji kota kupang sudah pulang dalam keadaan sehat dan selamat dan juga berharap semoga menjadi haji dan haja yang mabrur. (rr)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda