Home / Timor / 4.000 Kembang Api akan Diluncurkan dari Kelapa Lima

4.000 Kembang Api akan Diluncurkan dari Kelapa Lima

Pesta Kembang Api/Foto: Gamaliel
Pesta Kembang Api/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Malam pergantian tahun di Kota Kupang, NTT bakal semarak. Saat ini Pemerintah Kota Kupang telah menyiapkan 4.000 kembang api yang akan diluncurkan dari Lapangan Parkir Kelurahan Kelapa Lima yang berhadapan dengan Restoran Teluk Kupang.

Tak tangung-tanggung, anggaran pengadaan kembang api ini mencapai belasan rupiah. Masyarakat akan menyaksikan kembang api di langit Kota Kupang selama 30 menit pada 31 Desember 2015 mulai pukul 20.00 Wita.

“Kita mensyukuri bahwa satu tahun waktu berjalan kita diberikan kekuatan dan kemampuan untuk melakukan tugas, walau belum maksimal tetapi sudah kita lakukan dan akan terus kita benahi. Atas dasar itulah di penghujung tahun kita mengakhirinya dengan rasa syukur,” kata Asisten III Kota Kupang JL Tokoh kepada wartawan.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Minta Maaf Pembangunan Belum Merata

Dia berharap di tahun baru 2016, dua hal penting yang harus terus terjaga yaitu ada rasa tentram dan damai. Dengan begitu semua stakholder Kota Kupang akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Kalau ada rasa tentram dan damai itu berarti kita juga melayani makin baik dan penuh semangat. Dan untuk PNS Kota Kupang harapannya harus memiliki rasa syukur terhadap apa yang dimiliki sehingga semakin giat dalam melakukan aktivitas melayani masyarakat Kota kupang,” ungkapnya. (rr)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda