Home / Hiburan / 39 Finalis Putri Indonesia Jalani Pra Karantina di Labuan Bajo

39 Finalis Putri Indonesia Jalani Pra Karantina di Labuan Bajo

Finalis Putri Indonesia 2020/Angel. Foto dari laman Lelemuku
Finalis Putri Indonesia 2020/Angel. Foto dari laman Lelemuku

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Sebanyak 39 finalis Putri Indonesia 2020 akan menjalani pra karantina di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Kepala Bidang Komunikasi Yayasan Putri Indonesia, Mega Angksa mengatakan para finalis putri Indonesia termasuk dari NTT Angel Virginia Boelan akan tiba di Labuan Bajo pada Minggu (23/2) dan kembali ke Jakarta pada Senin (24/2).

Di Labuan Bajo, mereka akan mengunjungi sejumlah lokasi wisata seperti Pulau Rinca, batu cermin, long beach, dermaga, sekolah, dan tempat pelelangan ikan. “Labuan Bajo dipilih karena termasuk dalam lima destinasi prioritas Presiden Jokowi,” katanya saat dihubungi, Kamis (20/2).

Selama di Labuan Bajo, para finalis Putri Indonesia jug mengenakan sekaligus mempromosikan kain tenun ikat Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Gloria Angelica Gah Serius Harumkan Nama NTT

Menurut Mega, pra karantina putri Indonesia juga mendapat dukungan dari Gubernur NTT Viktor Laiskodat bersama istri gubernur Juli Sutrisno. “Dukungan ini sangat memberikan semangat yang baik bagi kami,” ujarnya.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT Marius Jelamu mengatakan saat ini Labuan Bajo terus dikunjungi oleh tokoh-tokoh pemerintahan, artis dan akan didatangi finalis putri Indonesia.”Dari sisi pariwisata, ini membawa kebanggan bagi NTT,” ujarnya. (*/mi)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda