Home / Nasional / 1.000 Pasukan Siaga Amankan Kunjungan Presiden di Kupang

1.000 Pasukan Siaga Amankan Kunjungan Presiden di Kupang

Prajurit TNI
Prajurit TNI

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Sedikitnya 1.000 personel TNI dan Polri mulai siaga mengamankan Presiden Joko Widodo yang dijadwalkan tiba di Kupang, Jumat (29/7/2016) sore.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTT, Brigjen Widyo Sunaryo mengatakan, ribuan personel ini akan disiagakan di jalan-jalan utama, tempat menginap Presiden Jpkowi, serta tempat puncak peringatan hari keluarga nasional di alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT.

“Hingga saat ini, situasi masih kondusif, sehingga kita harapkan situasi ini tetap bisa dipertahankan sebelum, selama dan setelah kegiatan. Kita juga berharap tidak ada gejolak-gejolak di sini. Kita minta bantuan masyarakat supaya kita sama-sama memelihara situasi kondusif ini di NTT, terutama di wilayah Kota Kupang ini,” katanya.

Baca Juga :  Kapal Listrik Apung Solusi Pemenuhan Kebutuhan Listrik NTT

Untuk diketahui, selain mengikuti puncak peringatan Harganas, Presiden Jokowi dijadwalkan akan menggelar makan malam bersama perwakilan keluarga pra sejahtera dan peninjauan kampung keluarga berencana di Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Kunjungan Presiden Jokowi untuk menghadiri puncak acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-23 di Kota Kupang yang akan digelar pada Sabtu (30/7/2016). (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda